Pencuri Kamera Tewas Diamuk Massa di Medan

Pencuri Kamera Tewas Diamuk Massa di Medan
Petugas Polsek Medan Labuhan mengecek Pangeran Adi Guna sebelum meregang nyawa, Senin (3/12) malam. FACHRIL/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria bernama Pangeran Adi Guna, 32, tewas diamuk massa setelah tertangkap tangan mencuri sebuah kamera di Medan, Sumut, Senin (3/12) malam.

Dia tertangkap warga sedang mencuri di rumah tetangganya, Ramli, 53. Sedangkan seorang teman pelaku , berhasil kabur.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Baru, Kelurahan Terjun, Kecamatam Medan Marelan. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor, merusak pintu belakang rumah korban.

Saat itu, penghuni tidak berada di dalam rumah. Sial, aksi kedua pelaku dipergoki tetangga.

Tanpa dikomando, warga langsung berteriak sembari mengejar kedua pelaku. Naas, Pangeran tertangkap massa dan dihakimi hingga babak belur. Sedangkan teman Pangeran berhasil kabur.

Peristiwa itu diketahui pemilik rumah yang sedang berjualan. Malam itu juga, korban pulang ke rumah mengecek kamera Canon miliknya.

Kamera tersebut telah raib dicuri pelaku yang sudah babak belur diamuk massa. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan.

Polisi datang ke lokasi membawa Pangeran ke RS Bhayangkara, kemudian mengarahkan korban untuk membuat laporan. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, akhirnya Pangeran menghembuskan nafas terakhirnya.

Seorang pria bernama Pangeran Adi Guna, 32, tewas diamuk massa setelah tertangkap tangan mencuri sebuah kamera di Medan, Sumut, Senin (3/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News