Pendukung Mega Pertanyakan arah Koalisi

Pendukung Mega Pertanyakan arah Koalisi
Pendukung Mega Pertanyakan arah Koalisi
JAKARTA - Manuver politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menuai demo dari konstituennya. Belasan orang yang menamakan dirinya sebagai Aktivis Muda Penyelamat Partai (AMPP), menggelar aksi demo di depan rumah kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (12/5).

Belasan aktivis partai banteng ini mengaku khawatir, langkah politik sejumlah elit di PDIP akan melenceng dari garis yang sudah ditentukan. ''Kami menghendaki, agar PDIP tetap menjalankan amanat kongres, Rakernas maupun Rapimnas yang mengusung Megawati Soekarno Putri sebagai calon Presiden 2009-2014,'' kata Don Bosco, koordinator lapangan aksi tersebut kepada wartawan.

Don Bosco berharap, ditengah kegalauan partai-partai politik menjelang koalisi pencalonan Presiden PDIP tetap harus konsisten dengan apa yang sudah diputuskan. Ia juga mengharapkan agar elit partai tidak mudah menerima iming-iming jabatan.''Tetapi, mereka juga harus menegakkan martabat Partai,'' ujarnya.

Menurut Don, saat ini warga PDIP tetap masih mendambakan agar partai tetap mengusung Megawati Soekarno Putri sebagai Capres dari PDIP."Kami siap mengemban amanat rakyat untuk membawa Ibu Megawati sebagai presiden," kata Don Bosco.

JAKARTA - Manuver politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menuai demo dari konstituennya. Belasan orang yang menamakan dirinya sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News