Penelope Cruz Luncurkan Produk Pakaian Dalam

Penelope Cruz Luncurkan Produk Pakaian Dalam
Penelope Cruz Luncurkan Produk Pakaian Dalam
AKTRIS Spanyol, Penelope Cruz kini menjadi seorang desainer pakaian dalam untuk Agent Provocateur. Bintang Vicky Cristina Barcelona telah bekerja sama dengan adiknya, Monica, untuk mendesain sebuah pakaian dalam yang seksi untuk merk terkenal dan mewah.

Koleksi  L’Agent tersebut dipastikan akan mulai dipasarkan pada musim gugur ataupun musim dingin tahun 2013 mendatang. Bintang peraih Oscar tersebut mengaku sangat senang dengan usaha barunya tersebut.

“Ini sangat menarik sekali bagiku dan Monica, dan ini merupakan petualangan terbaru bagi kami berdua. Kami berdua juga selalu menjadi penggemar berat dari produk Agent Provocateur. Kami berharap kerjasama ini bisa berlangsung lama. Kami juga merasa sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari tim yang hebat,” ungkap Cruz seperti dikutip Star Magazine, Kamis (25/10).

Perlu diketahui, kolaborasi kerjasama dengan Agent Provocateur ini bukanlah hal yang pertama bagi kakak beradik tersebut. Sebelumnya, Monica—aktris dan juga seorang  penari ini sempat menjadi bintang iklan prduk tersebt untuk edisi musim gugur dan musim dingin tahun 2012 lalu. (cha/jpnn)

AKTRIS Spanyol, Penelope Cruz kini menjadi seorang desainer pakaian dalam untuk Agent Provocateur. Bintang Vicky Cristina Barcelona telah bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News