Penghargaan Dorong Perbaikan Pelayanan

Terbaik: Jatim, Sumsel, dan Jabar

Penghargaan Dorong Perbaikan Pelayanan
Penghargaan Dorong Perbaikan Pelayanan
JAKARTA - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memberikan penghargaan bidang penanaman modal terbaik kepada beberapa daerah di tanah air. Penghargaan itu atas penilaian penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

  

Kepala BKPM Gita Wirjawan mengatakan, penghargaan itu berdasar hasil evaluasi dan penilaian kualifikasi penyelenggara PTSP  bidang penanaman modal yang dilakukan oleh PT Surveyor Indonesia.

“Kita beri apresiasi kepada daerah-daerah yang berhasil menyelenggarakan PTSP bidang penanaman modal terbaik. Memang, belum semua berhasil memenuhi kualifikasi, sebagian fungsi pendelegasian wewenang belum berjalan dengan baik. Tetapi, apa yang sudah lakukan merupakan bagian upaya perbaikan,” kata Gita di kantornya, Kamis (4/11).

Penyelenggaraan PTSP bidang penanaman modal, lanjut Gita, setiap tahun cenderung membaik. Kenaikan bisa dilihat dari meningkatnya nilai investasi yang masuk ke daerah-daerah di luar Jawa. “Kita bangga karena investasi ke luar Jawa terus membaik, walaupun dominan tetap di Jawa,” bebernya.

JAKARTA - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memberikan penghargaan bidang penanaman modal terbaik kepada beberapa daerah di tanah air. Penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News