Pengin Menikah Muda, Dul Jaelani Mulai Cari Modal

Pengin Menikah Muda, Dul Jaelani Mulai Cari Modal
Dul Jaelani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski masih berusia 18 tahun, Dul Jaelani sudah punya rencana untuk menikah. Anak ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini ingin menikah muda dengan melewati proses taaruf.

"Ta'aruf atau menikah muda memang impian saya, cuma itu belum menjadi prioritas untuk saya," kata Dul di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Saat ini, Dul memprioritaskan untuk mengejar impian menjadi musisi kenamaan. Tentu dengan cara tersebut dia bisa punya penghasilan sendiri. Ketika sudah memiliki modal, baru lah Dul siap menikah.

"Prioritas saya di musik dan mungkin ketika saya sudah mencapai mimpi saya, maka saya ingin menjadi imam muda," jelasnya.

"Mana ada wanita ingin dinikahi dengan suami tidak bermodal. Sebenarnya rilis ini langkah awal saya cari modal untuk melanjutkan usaha selanjutnya dan setelah itu saya akan menikah muda," lanjut Dul.

Pelantun Taklukkan Dunia itu mengaku punya keinginan menikah muda karena suka melihat anak kecil. Dia berkeinginan punya anak sendiri juga. Karena itu, 23 tahun menjadi batas maksimal target menikah mudanya. (mg3/jpnn)


Mana ada wanita ingin dinikahi dengan suami tidak bermodal. Sebenarnya rilis ini langkah awal saya cari modal untuk melanjutkan usaha selanjutnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News