Pengiriman Paket Ninja Xpress Melonjak Tajam Selama Ramadan 2024, Wow

Pengiriman Paket Ninja Xpress Melonjak Tajam Selama Ramadan 2024, Wow
Perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi, Ninja Xpress mencatatkan peningkatan pengiriman selama ramadan. Foto: Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi, Ninja Xpress mencatatkan peningkatan pengiriman paket lebih dari 20 persen selama ramadan 2024.

Angka itu meningkat dibandingkan dengan periode yang sama pada hari biasa.

Adanya peningkatan volume pengiriman itu tidak lepas dari keberhasilan para pelaku UKM dalam meningkatkan penjualannya selama ramadan.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, Andi Djoewarsa mengatakan pada eamadan tahun ini, Ninja Xpress mencatat peningkatan yang baik dalam jumlah pengiriman dibandingkan hari biasa.

Meskipun mengalami peningkatan pengiriman, Ninja Xpress tetap memenuhi komitmennya dengan mencapai tingkat Service Level Agreement (SLA) yang hampir sempurna, yaitu 99 persen sebagai bukti komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pengirim dan pelanggan.

"Ini berkat para kurir yang bekerja keras selama periode ini untuk memastikan semua paket sampai tepat waktu,” kata dia.

Berdasarkan catatan Ninja Xpress, lebih dari 95 persen paket yang dikirimkan oleh Ninja Xpress pada periode itu merupakan paket berukuran kecil.

Selama Ramadan, UKM/shipper Ninja Xpress dari Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah menjadi daerah asal pengiriman terbanyak.

Sementara, Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur menjadi daerah tujuan pengiriman terbanyak.

Perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi, Ninja Xpress mencatatkan peningkatan pengiriman selama ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News