Penjaga Gawang Ini Siap Bersaing di Tempat Utama

Penjaga Gawang Ini Siap Bersaing di Tempat Utama
Gerri Mandagi. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Gerri Mandagi telah resmi kembali menjadi pemain Mitra Kukar musim depan. Sebagai pemain berseragam kuning-kuning akan memberikan yang terbaik.

Dia mengakui, bahwa di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, penampilannya masih di bawah harapan manajemen tim Kota Raja.

“Saya ingin membayar tuntas penampilan kurang memuaskan di TSC dengan bekerja keras lagi menatap musim depan,” imbuh pemain yang doyan gonta-ganti warna rambut itu seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Meski belum tahu siapa yang akan mendampinginya di bawah mistar Mitra Kukar, Gerri mengaku, siap bersaing secara sehat memperebutkan posisi utama di bawah mistar.

“Siapa pun penjaga gawang yang akan didatangkan manajemen, dia adalah anggota tim. Untuk masuk skuad inti pasti memerlukan kerja keras, dan saya akan melakukan itu,” kata Gerri.

Untuk menjaga performanya tetap on, eks Persiba Balikpapan itu tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Selain aktif melakukan fitness, Gerri juga menjaga asupan makanan yang dia konsumsi setiap harinya. Selain itu, dia juga kerap bergabung mengikuti pertandingan di tempat tinggalnya di Manado.

“Olahraga kecil-kecilan aja sama jaga pola makan. Selebihnya, saya latihan teknik dengan ikut main bersama kawan di kampung halaman,” pungkas pemain 30 tahun itu. (don/is/k18)


 Gerri Mandagi telah resmi kembali menjadi pemain Mitra Kukar musim depan. Sebagai pemain berseragam kuning-kuning akan memberikan yang terbaik.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News