Penjelasan Ustaz Solmed soal Kondisi KH Arifin Ilham

Penjelasan Ustaz Solmed soal Kondisi KH Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham bersama keluarganya. Foto: Instagram/Alvin

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Sholeh Mahmoed menyempatkan diri menjenguk KH Arifin Ilham yang tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dai yang kondang dengan panggulan Ustaz Solmed itu bahkan mengosongkan jadwal demi menjenguk Kiai Arifin, Selasa (8/1) siang.

"Alhamdulillah siang tadi saya berkesempatan bisa membesuk Ustaz Arifin Ilham," kata Solmed saat dihubungi beberapa saat lalu.

Setelah melihat Kiai Arifin Ilham secara langsung, Ustaz Solmed membantah kabar beredar yang menyebut kondisi kesehatan pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra itu memburuk. Menurut Solmed, kondisi Ustaz Aifin berangsur membaik.

"Alhamdulillah sudah lebih baik. Sedang recovery," jelasnya.

Hanya saja, Solmed mengaku tidak sempat berbicara dengan Arifin. Sebab, pendakwah kelahiran 8 Juni 1969 itu harus beristrahat.

"Hanya doa yang saya panjatkan. Saya tidak berani mengajak bicara karena kondisi beliau harus penuh istirahat," pungkas pemain sinetron Pesantren dan Rock N Roll itu.(mg3/jpnn)


Penceramah kondang Ustaz Sholeh Mahmoed menyempatkan diri menjenguk KH Arifin Ilham yang tengah terbaring sakit di RSCM, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News