JPNN.com

Penjual Nasi Digerebek, Sembunyi di Kandang Ayam

Sabtu, 09 Maret 2019 – 06:12 WIB Penjual Nasi Digerebek, Sembunyi di Kandang Ayam - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Yusuf,33, pria yang tinggal di Jalan Sidonipah IV, Surabaya sudah ditangkap polisi sebelum menikmati sabu-sabu yang ia beli. Penjual nasi ini sempat sembunyi di kandang ayam dekat rumahnya saat polisi mengejarnya.

"Kami sudah intai tersangka. Sebelumnya, kami mendapatkan informasi jika tersangka sering bertransaksi di Jalan Kunti," ungkap Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Pelaku tertangkap polisi tidak jauh dari rumahnya usai membeli ss di kawasan Jalan Kunti. Seringnya Yusuf melakukan transaksi sabu-sabu, membuatnya segera menjadi target operasi polisi.

BACA JUGA: Lho, Kok Tes Urine Andi Arief di RSKO Negatif?

Meski sudah dikuntit, namun menurut Masdawati proses penangkapan Yusuf tak mudah. Sebab, saat hendak ditangkap, Yusuf sempat lolos dan bersembunyi di gang-gang dekat rumahnya. Meski demikian, berkat bantuan warga sekitar, dia akhirnya berhasil dibekuk.

"Tersangka bersembunyi di kandang ayam milik salah satu warga," lanjut Masdawati.

Dari penangkapan Yusuf, polisi mengamankan barang bukti berupa satu poket ss dengan berat 0,40 gram. Sabu-sabu tersebut digenggam di tangan kirinya. Kemudian Yusuf dikeler ke rumahnya dan dilakukan penggeledahan.

Tak ada sabu-sabu lain yang ditemukan, melainkan hanya sebuah alat isap sabu-sabu saja. Berdasarkan pengakuan Yusuf, ia sudah lebih dari tiga kali mengkonsumsi SS.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...