Penjualan Tumbuh 15%, Bos GarudaFood Group Raih Penghargaan

Penjualan Tumbuh 15%, Bos GarudaFood Group Raih Penghargaan
CEO GarudaFood Group Hardianto Atmadja meraih penghargaan kategori Top 5 Most Admired CEO in Consumer Goods Sector di ajang Indonesia Most Admired CEO 2017. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Untuk kedua kalinya, CEO GarudaFood Group Hardianto Atmadja meraih penghargaan kategori Top 5 Most Admired CEO in Consumer Goods Sector di ajang Indonesia Most Admired CEO 2017.

Penghargaan ini diberikan kepada CEO Indonesia yang dianggap mampu menunjukkan kualitas dan citranya sebagai CEO Idaman serta membuat kinerja perusahaan yang dipimpinnya semakin berkembang.

"Saya sangat senang mendapat perhargaan. Ini sebagai apresiasi atas kerja keras kami selama ini. Saya tidak menyangka bisa meraih penghargaan lagi," ujar Hardianto.

Sebanyak 17.124 responden dengan kriteria pencari kerja dan pekerja di lima kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Medan , Makassar dan Bandung memberikan penilaian melalui desk research dengan kategori penilaian riset dilihat dari leadership image, professional image, personal image, performance image. Selanjutnya global competitiveness image, social image.

Kepemimpinan Hardianto sebagai CEO GarudaFood Group dinilai berhasil memberikan dampak positif melalui pencapaian target penjualan yang tumbuh sebesar 15 persen di tahun ini.

Diketahui, kondisi pasar di industri makanan dan minuman memang cukup baik dan terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. (esy/jpnn)

 

Di bawah kendali Hardianto sebagai CEO, kinerja penjualan GarudaFood Group bisa tumbuh mencapai 15 persen pada tahun ini.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News