Penyerang Timnas Italia Ingin Hapus Penasaran di Prancis

Penyerang Timnas Italia Ingin Hapus Penasaran di Prancis
Ciro Immobile ingin buktikan diri di Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Kesempatan kedua didapat penyerang timnas Italia, Ciro Immobile pada Euro 2016 ini. Mengaku kelelahan saat diboyong untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, dia bersemangat hapus penasaran di Prancis.

Meski harus bersaing dengan striker semisal Graziano Pelle, Eder, dan Simone Zaza, Immobile mengaku tak masalah. Bangkit bersama Torino musim ini, penyerang berusia 26 tahun itu bertekad memberika kontribusi besar bagi Gli Azzurri.

"Saya sempat grogi menunggu momen dipanggil ke skuat timnas," buka Immobile seperti dilansir FourFourTwo. "Persaingan di lini depan tak terelakkan, tetapi itu hanya akan membuat Anda berjuang lebih keras," lanjutnya.

"Saat tiba di Brasil saya merasa kelelahan, tetapi sekarang merasa lebih bugar. Ada banyak tekanan karena kami adalah Italia. Apapun itu, saya akan membuktikan diri," tegas Immobile.

Italia akan memulai petualangannya di Euro 2016 dengan menghadapi Belgia pada laga perdana grup E di Lyon, 14 Juni nanti. Kans Immobile untuk tampil sejak menit awal tampaknya masih akan sulit terealisasi mengingat performa terakhir Pelle. (feb/JPNN)


LYON - Kesempatan kedua didapat penyerang timnas Italia, Ciro Immobile pada Euro 2016 ini. Mengaku kelelahan saat diboyong untuk Piala Dunia 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News