Penyidik BNN Sebut WH Ingin Pakai Narkoba Pesanan Raffi

Penyidik BNN Sebut WH Ingin Pakai Narkoba Pesanan Raffi
Penyidik BNN Sebut WH Ingin Pakai Narkoba Pesanan Raffi
JAKARTA - Sidang gugatan praperadilan antara Raffi Ahmad dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, yang berlangsung, Senin (11/3), BNN menghadirkan seorang penyidik BNN bernama Agus Setiawan. Pada sidang itu Agus mengatakan, Raffi sengaja memesan narkoba jenis katinone.

"Hasil pemeriksaan di lapangan, di transkrip handphone itu dia bilang 'kita MDMA-an malam ini'. BBM ke Raffi 'Racikan buat saya 5 orang'. 'MDM-nya masih banyak kan bro?' Pas penggerebekan ditemukanlah ganja dan 14 pil MDMA itu," ungkap Agus.

Lebih lanjut Agus membeberkan inisial dari nama-nama yang ingin memakai narkoba itu. Agus menyebut lima inisial. "Lima orang yang mau minta diracik itu yang pertama Raffi, MA, WH, W, SG," terangnya.

Dari pernyataan Agus, banyak pihak yang menduga berinisial WH diduga adalah Wanda Hamidah. Sebab, anggota DPRD DKI dari Partai Amanat Nasional itu memang berada di rumah Raffi saat penggerebakan oleh BNN. Bahkan Wanda sempat beberapa hari menginap di BNN.

JAKARTA - Sidang gugatan praperadilan antara Raffi Ahmad dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, yang berlangsung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News