Perbuatan MP Bikin Warga Desa Bonai Murka, Rumahnya Digeruduk

Perbuatan MP Bikin Warga Desa Bonai Murka, Rumahnya Digeruduk
Saat puluhan warga Desa Bonai, menggeruduk rumah MP, pada Rabu (5/4). Foto:Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Peltu M. Sitepu.

jpnn.com, ROKAN HULU - Rumah seorang pria berinisial MP (47), di Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, digeruduk puluhan warga. Dia diduga melarikan anak gadis orang.

Puluhan warga Desa Bonai itu meng geruduk rumah MP pada Rabu (5/4) sore.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Peltu M. Sitepu mengatakan bahwa MP yang diketahui sudah memiliki istri, diduga melarikan anak gadis orang.

Selain itu, MP juga diduga telah mencabuli anak perempuan berusia 16 tahun. Karena perbuatan itu keluarga korban bersama warga beramai-ramai mendatangi rumah MP.

Warga yang marah, mencoba mengusir istri dan keluarga pelaku dari kampung.

"Ya, kemarin kita melaksanakan pengamanan dan mediasi terkait ada seorang pria berinisial MP membawa kabur anak gadis di bawah umur," kata Sitepu Kamis (6/4).

Sitepu menjelaskan kedatangan orangtua korban bersama warga ke rumah MP, untuk meminta kepada keluarga MP agar meninggalkan tempat tinggalnya.

"Pihak keluarga korban meminta terduga pelaku segera kembali dari pelariannya, dan segera mempertangung jawabkan perbuatanya. Untuk istri terduga pelaku masih di tinggal di rumah,” lanjutnya.

Rumah seorang pria berinisial MP (47), di Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, digeruduk puluhan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News