Minggu, 20 Januari 2019 – 10:05 WIB

Perempuan Berkulit Putih Mulus Itu Minta Ineks, Oh Mahal

Sabtu, 22 Desember 2018 – 00:06 WIB
Perempuan Berkulit Putih Mulus Itu Minta Ineks, Oh Mahal - JPNN.COM

jpnn.com - Perang melawan narkoba dan prostitusi di Jakarta ditandai dengan penutupan Hotel Alexis beberapa waktu lalu. Namun, nyatanya, sampai saat ini narkoba masih bisa didapat di ibu kota.
---
SEBOTOL Macallan single malt whisky sudah tandas di atas meja tempat kami bersua. Gelas-gelas yang sebelumnya penuh juga sudah kering. Band yang memandu kemeriahan pesta di sebuah bar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu pun telah mengalunkan lagu terakhir.

Sebuah lagu RnB lawas berjudul Inikah Cinta yang dibawakan grup vokal ME menjadi teman terakhir para pengunjung di tempat tersebut. Hari itu, Selasa (27/11), pukul 02.00.

Beberapa pengunjung yang masih terlihat mabuk enggan pulang. Mereka tetap bergoyang ketika lagu tersebut dilantunkan. Di meja kami awalnya duduk lima pria. Namun, dua orang pamit pulang karena ada janji meeting saat pagi. Tersisa tiga orang, termasuk saya.

Seorang di antara mereka yang masih tersisa pun berbicara ke saya, dia masih ingin pesta. Tapi, dia mau ada cewek yang menemani. Well, pukul 2 dini hari di Jakarta bisa dibilang masih sore untuk mengakhiri sebuah pesta. Namun, di Jakarta Selatan, memang kebanyakan saat weekdays, kelab, bar, atau lounge menutup tirainya pada pukul 02.00.

Mau tidak mau kami pun bergeser ke Jakarta Barat. Tepatnya di kawasan Mangga Besar. Di sana ada kelab yang bisa buka sampai pagi.

Setelah sempat muter-muter di area kelab yang hampir tutup itu, saya akhirnya berkenalan dengan seorang cewek. Dia mengenakan short dress berwarna krem plus high heels beraksen gold. Kulitnya putih mulus dengan rambut lurus sebahu yang tergerai.

Saya pun menyapanya, lalu tanpa basa-basi langsung saya ajak dia untuk lanjut pesta ke Jakarta Barat. Awalnya dia ogah. Namun, setelah saya terus pepet, dia akhirnya mau. Namun, dia mengajukan syarat. ''Oke, aku tahu tempatnya. Tapi, nanti mau beli ineks,'' ujar cewek yang mengaku bernama Dara itu.

Saya kaget juga ketika dia bilang seperti itu. Sebab, sepengetahuan saya, di Jakarta sudah bersih dari yang namanya segala macam narkoba. Namun, saya iyakan saja permintaannya. Dia kemudian mengenalkan kami kepada seorang kawan lelakinya yang dari gerak-geriknya terlihat kemayu serta seorang teman perempuannya yang ketika itu memakai T-shirt biru, skinny jeans, dan high heels.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar