Jumat, 19 Juli 2019 – 22:01 WIB

Perempuan Bravo 5 Bidik Pemilih Pemula Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Banten

Minggu, 24 Maret 2019 – 16:16 WIB
Perempuan Bravo 5 Bidik Pemilih Pemula Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Banten - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Divisi Perempuan Bravo 5 Tangerang Selatan bidik pemilih pemula dan kaum perempuan untuk menangkan Jokowi – KH Maruf di Provinsi Banten pada Pilpres 2019.

Ketua Divisi Perempuan Bravo Lima Yanni Irmella mengatakan, pemilih pemula tidak mudah terkontaminasi pesan hoaks yang menyerang paslon Capres dan Cawapres nomor urut 01.

“Mereka pemilih kritis yang suka mencari kebenaran tidak makan pesan Hoaks secara bulat-bulat,” kata Yanni Irmella dalam acara “Banten 01 Bae,” di lapangan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Minggu (24/3).

Baca juga: Bravo 5 Semakin All Out Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin

Menurut Yanni, partisipasi pemilih pemula akan menjadi kunci kemenangan Jokowi-KH Maruf di Banten. Itulah alasan Yanni Irmella mengkoordinir acara “Banten 01 Bae” yang melibatkan anak muda dan kaum perempuan di setiap kegiatan pemenangan pasangan 01.

“Seperti event Banten 01 Bae sekarang ini, kami konsepkan dengan pawai budaya dan kami libatkan pemilih pemula ikut kenakan pakaian adat. Kami berjalan kaki turun ke jalan sambil mengusung pesan Ayo Pilih 01. Ini juga kreativitas agar generasi muda itu tidak lupa dengan adat istiadatnya,” ujar Yanni.

Baca juga: Ingin Jokowi - Ma'ruf Berjaya di Seluruh Provinsi, Bravo 5 Genjot Militansi

Kaum perempuan, lanjut Yanni, akan menjadi suara mayoritas pemilih dalam Pilpres 2019. "Kami tidak akan abaikan kaum perempuan, karena perempuan harus diperjuangkan dan kami buktikan Jokowi memang hadir membela kepentingan kaum perempuan," ucapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar