Pergoki Suami Selingkuh, Yuliana Malah Dikeroyok

Pergoki Suami Selingkuh, Yuliana Malah Dikeroyok
Pergoki Suami Selingkuh, Yuliana Malah Dikeroyok

jpnn.com - KUPANG - Bukan hati Yuliana Manafe saja yang remuk, beberapa bagian tubuhnya juga terluka. Bagaimana tidak, perempuan 35 itu memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Bukannya minta maaf, sang suami dan wanita idaman lain itu malah mengeroyok Yuliana. 

Perempuan warga RT 30/RW 11, Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang itu pun melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. 

Sesuai laporan Yuliana ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, dia telah dikeroyok oleh suami dan wanita idaman lain (WIL) pada Rabu (5/3) sekira pukul 07.30 Wita, di Jl. Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo. 

Dia juga menerangkan, kasus berawal saat ia pergi ke TKP untuk mencari suaminya, Petrus Sio Usfinit, 35, yang sudah tidak pernah pulang ke rumah, dan meninggalkan dirinya bersama buah hati mereka.

Saat tiba di TKP, pelapor mengaku bertemu dengan terlapor yang sedang bersama WIL-nya, Tanti Muskanan. Terkejut melihat hal itu, pelapor sontak emosi dan memarahi terlapor.

Namun di luar dugaan, terlapor justeru balik menjambak rambut pelapor dan melakukan pengeroyokan terhadap pelapor di depan anak pelapor, hingga akhirnya mengalami memar pada kaki, tangan, dan kepala.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, AKP Januarius Mau, yang dikonfirmasi terkait kasus ini, menerangkan dalam menindaklanjuti laporan itu, penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dengan mendalami keterangan pelapor dan saksi.

"Pelapor sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Penyidik juga masih dalami keterangan pelapor dan saksi, sedangkan terlapor segera diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka," jelas mantan Waka Polsekta Oebobo itu. (mg-11/aln/mas)

KUPANG - Bukan hati Yuliana Manafe saja yang remuk, beberapa bagian tubuhnya juga terluka. Bagaimana tidak, perempuan 35 itu memergoki suaminya berselingkuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News