Perindo Bertekad Menyamai Perolehan Kursi Demokrat

Perindo Bertekad Menyamai Perolehan Kursi Demokrat
Bendera Perindo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Kemarin, Senin (16/7), Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menerima pendaftaran caleg oleh tiga parpol. Ketiga parpol dimaksud yakni Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Ketua KPU DKI Jakarta Betty Apsilon mengatakan, ketiga parpol yang sudah mendaftarkan caleg-calegnya telah memenuhi daftar untuk di 10 daerah pemilihan. “Untuk sepuluh dapil dipenuhi maksimum oleh ketiga parpol,” ujar dia.

Usai mendaftarkan 106 bakal caleg, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengaku telah melangkapi kebutuhan caleg di 10 daerah pemilihan di DKI Jakarta.

“Kami targetkan memperoleh 10 kursi di DPRD DKI Jakarta. Kami jalani dengan enjoy saja,” tandas dia.

Untuk diketahui, target Perindo itu sama dengan jumlah kursi Hanura, PPP, dan Demokrat di DPRD DKI saat ini. Hanya PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS yang memiliki kursi lebih dari sepuluh.

Menurut Sahrianta, kerja politik para caleg dari Partai Perindo terbilang tidak berat. Sebab, caleg bisa menjalankan program kerja dari DPP Partai Perindo. "Sehingga tergantung calegnya, apa yang dilakukan akan sangat menentukan. Partai sudah memfasilitasi, artinya tinggal melengkapi,” beber dia.

Untuk mencapai tujuan, sambung Sahrianta, para caleg cukup melipatgandakan intensitas kegiatan yang sudah dilakukan partai. “Seperti program gerobak gratis, caleg bisa melakukan pendataan ulang. Begitupun dengan kegiatan baksos yang sudah dilaksanakan, caleg bisa lebih menghidupkannya lagi,” tambah dia. (rul)


DPW Partai Perindo DKI Jakarta telah mendaftarkan nama calon anggota legislatif ke KPU setempat. Mereka memasang target cukup tinggi untuk pemilu mendatang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News