Peringati HUT ke-48 PDIP, Banteng Muda Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu

Peringati HUT ke-48 PDIP, Banteng Muda Indonesia Gelar Santunan Yatim Piatu
Peringati HUT ke-48 PDIP, Banteng Muda Indonesia gelar santunan yatim piatu, Selasa (12/1) malam. Foto: BMI

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-48 partai di Kantor DPP BMI Jalan Panglima Polim III/No.5, Jakarta Selatan.

Ketua DPP BMI yang juga Ketua Panitia Pelaksana Tasyakuran HUT ke-48 PDIP Zandi Cholid mengatakan, acara tasyakuran yang dilakukan DPP BMI ini merupakan salah satu bentuk syukur atas perjalanan panjang partai selama ini.

Perjalanan PDIP selama 48 tahun menjadi sejarah panjang penguatan ideologi Pancasila yang selama ini dilakukan oleh partai.

Sehingga, kata dia, dalam momentum peringatan HUT PDIP tahun ini, seluruh kader dan sayap partai mengangkat tema Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Sebagai organisasi sayap partai PDIP, kata Zandi, Banteng Muda Indonesia selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Di usia ke-48 tahun PDI Perjuangan ini, BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi Cholid di Kantor DPP BMI, Selasa (12/1) malam.

Sementara itu, Sekretaris Acara Peringatan HUT PDI Perjuangan Banteng Muda Indonesia Mudiani menjelaskan, tasyakuran yang diselenggarakan oleh BMI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, lanjut Mudiani, acara peringatan HUT PDIP yang diselenggarakan oleh BMI dilakukan dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-48 partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News