Senin, 17 Desember 2018 – 14:09 WIB

Persela vs PSM Makassar: Aji Andalkan Semangat Juang

Jumat, 10 Agustus 2018 – 08:09 WIB
Persela vs PSM Makassar: Aji Andalkan Semangat Juang - JPNN.COM

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) petang dalam lanjutan Liga 1 2018. Bermodalkan seluruh pemain bugar dan bisa tampil full-team, tim Laskar Joko Tingkir Optimistis bisa membungkam sang tamu.

Pelatih Persela Aji Santoso pun menganggap positif kondisi maksimal dari para pemain asingnya seperti Diego Assis, Loris Arnaud, Ahmet Atayew dan Wallace.

"Saya senang, ini pertandingan penting, baru kali ini dalam pertandingan penting, kami bisa turun dengan full-team. Kemarin saat di kandang menghadapi Madura United dan Persipura, kami tampil tanpa Loris dan Diego tapi kami akhirnya bisa menang," katanya, Kamis (9/8).

Kekutan Persela memang tak sementereng PSM. Tapi, dengan tim yang mengandalkan kolektivitas dan semangat juang plus racikan tangan dingin pelatih Aji Santoso, tim-tim besar dibuat tak bisa berbuat banyak di markas Persela.

Tanpa Diego Assis dan Loris Arnaud, Persela bisa terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 dengan Madura United. Kemudian, menjamu Persipura Jayapura, tanpa Diego pun tim bisa menang 3-1.

Pelatih Aji Santoso pun mulai menemukan super-sub yang berbahaya di lini depan. Dendi Sulistyawan pun menunjukkan bahwa dia layak menjadi pemain inti dengan hattrick yang dicatatkannya ke gawang Persipura pekan lalu. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar