Piala Presiden 2017

Perseru Bakal Tampil Menyerang Sejak Awal

Perseru Bakal Tampil Menyerang Sejak Awal
Piere Seme Patrick (Perseru) berebut bola dengan James KK Llowel (Barito Putra) saat bertanding di ajang Inter Island Cup 2014 di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang Ilustrasi by: Bagus Dharmawan/Radar Malang

jpnn.com - jpnn.com - Perseru Serui optimistis mendulang poin penuh saat menghadapi tim kasta kedua, PSCS Cilacap dalam laga grup 5 Piala Presiden 2017, Rabu (8/2) sore. Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, mereka akan bermain menyerang.

‎Pelatih Perseru Yusak Sutanto menegaskan, keinginan timnya untuk bermain menyerang bukan berarti meremehkan. Mereka justru ingin mengejutkan lawan dengan gol cepat.

"Kami salah kalau meremehkan mereka. Tapi kami punya keinginan untuk mencetak gol terlebih dulu," katanya saat dihubungi, Rabu siang.

Banyak bermaterikan pemain muda, Yusak meminta pemainnya untuk tetap waspada ‎karena PSCS adalah juara ISC B 2016. Karena itu, motivasi, semangat tinggi, dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh pemain, diharapkan tidak membuat tim lengah.

"Kalau unggul, pemain bisa lebih tenang. Kami harus bisa tampil waspada, tidak lengah dan memnuhi target menang untuk bersaing dengan tim lain," terangnya. (dkk/jpnn)


 Perseru Serui optimistis mendulang poin penuh saat menghadapi tim kasta kedua, PSCS Cilacap dalam laga grup 5 Piala Presiden 2017, Rabu (8/2)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News