Persib Bandung Dipermak Persebaya, Dikudeta PSM

Persib Bandung Dipermak Persebaya, Dikudeta PSM
Para pemain Persib Bandung. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, GIANYAR - Persib Bandung dipermak oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10).

Tak hanya dipermalukan, Persib juga dibabat habis oleh Persebaya, diluluhlantakkan dengan kekalahan telak. Tanpa dukungan Bobotoh, permainan Persib terlihat kurang bergizi dan mudah dipatahkan.

Memang, dalam laga ini Maung Bandung tak bisa menurunkan pemain asingnya karena sedang menjalani sanksi dan ada juga yang sedang recovery dari cedera.

Dengan hasil ini, maka Persib melanjutkan tren buruk di tiga pekan terakhir.Dua kali kalahd an sekali seri, membuat Persib yang awalnya di puncak klasemen tergerus oleh PSM Makassar. Sebelumnya Persib kalah dari Madura United FC di Balikpapan, lalu seri di kandang Persipura.

Empat gol Persebaya Surabaya dalam pertandingan ini dihasilkan oleh Irfan Jaya pada menit ke-17 melalui penalti, Fandi Eko Utomo menit 42 dan 77, serta Osvaldo Haay menit 80.

Persib hanya sempat menorehkan satu gol dan membuat harapan hidup ketika skor 1-1. Pencetak gil itu adalah Febri Hariyadi pada menit ke-19.

Dengan kekalahan ini Persib masih tetap bertahan di posisi kedua klasemen. Mereka baru mengantongi 45 poin, sedangkan pemuncak klasemen PSM Makassar telah menyalipnya dengan 47 poin. (dkk/jpnn)


Persib Bandung dipermak oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 dalam laga lanjutan Liga 1 2018


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News