Persib Bandung Pincang, Perseru BLFC Tetap Waspada

Persib Bandung Pincang, Perseru BLFC Tetap Waspada
Para pemain BLFC melakukan latihan rutin di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. Foto: Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) memastikan telah siap menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Minggu (25/8) nanti.

Kabar baiknya, klub berjuluk Maung Bandung tersebut datang ke Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Bandarlampung, tanpa empat pemain pilarnya.

BACA JUGA: Cara Edy Rahmayadi Memotivasi Para Pemain PSMS Medan

Yakni, Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas. Selain itu, Hariono pemain senior juga absen karena terkena larangan komisi disiplin PSSI lantaran melakukan aksi tak sportif pada laga kontra Borneo FC, 14 Agustus 2019 lalu.

Dia mengangkat kaki terlalu tinggi saat berebut bola dengan Matias Ruben Conti. Sedangkan pemain keempat yang absen yakni striker Persib Ezechiel N. Douassel karena terkena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Muda PSMS Ini Langsung Naik Gaji 50 Persen

Meski demikian, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menilai absennya empat pemain Persib tidak menjadi masalah dan tetap harus diwaspadai anak asuhnya. “Kita tetap waspada mengingat kualitas pemain Persib bagus,” kata Milan.

Saat ini, sambung Milan, dirinya fokus melakukan persiapan. Menurutnya, timnya punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri. “Kita akan fokus mengambil poin di kandang. Kemarin kami belum bisa memberikan hasil terbaik di kandang sendiri,” tandasnya.(nca/kyd)


Perseru Badak Lampung FC (BLFC) memastikan telah siap menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16 di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Minggu (25/8) nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News