Persib Terus Cari Tambahan Amunisi

Persib Terus Cari Tambahan Amunisi
Persib saat tampil di ISL 2014 silam/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau berpangku tangan begitu saja dengan mundurnya beberapa pemain. Dia langsung bergerak untuk mendapatkan amunisi pengganti.

Bukan dari luar, Djadjang mencoba memilih pemain dari diklat Persib. Melihat performa apik Gian Zola dan Febri Haryadi di Piala Jenderal Sudirman (PJS) lalu, Djajang mulai percaya dengan pemain-pemain muda yang potensial.

"Kami memang mencari pengganti. Opsi salah satunya dari diklat dan sudah kami dapatkan. Kalau ada yang lebih baik, pasti kami pertimbangkan," katanya, Selasa (8/12) malam.

Pelatih berkumis itu berusaha keras agar kekuatan timnya bisa kembali pasca hengkangnya bintang mereka.  "Saya cari pemain pengalaman juga. Kami harus mendapatkan pemain secara maksimal," tandasnya. 

Sebelumnya, Vladimir Vujovic, M. Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Abdul Rahman, dan Ilija Spasojevic pergi meninggalkan Persib. Hengkangnya mereka membuat kekuatan Maung Bandung tinggal tersisa setengah. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau berpangku tangan begitu saja dengan mundurnya beberapa pemain. Dia langsung bergerak untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News