Persipura Terancam Absen di Piala Presiden 2018

Persipura Terancam Absen di Piala Presiden 2018
Skuat Persipura. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAYAPURA - Klaim dari Chief operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru Tigorshalom Boboy bahwa semua kontestan Liga I akan ikut Piala Presiden nampaknya dimentahkan kubu Persipura.

Manajemen Persipura hingga kini belum memutuskan untuk ikut di ajang Piala Presiden 2018 yang rencananya bergulir pertengahan bulan ini. “Kalau Piala Presiden itu diputar pada bulan Januari, maka semua tergantung kepada pelatih Persipura nanti,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano (BTM) seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

BTM menyampaikan saat ini Mutiara Hitam, julukan Persipura belum melakukan pemusatan latihan karena masih menunggu jawaban dari sponsor, baik dari PT. Bank Papua maupun PT. Freepoot Indonesia.

Pasalnya untuk ikut di Piala Presiden tersebut tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit, sementara saat ini Persipura belum ada sponsor. “Lihat saja nanti apakah kami ikut atau tidak, tetapi yang jelas Persipura tetap merespons baik pelaksaan Piala Presiden,” tutur BTM.

Wali Kota Jayapura ini menyampaikan, ajang Piala Presiden tersebut selain pemanasan bagi pemain, tetapi di sana pelatih bisa menyiapkan komposisi tim yang lebih baik. Namun persoalannya kini Persipura belum punya sponsor. Sehingga inilah yang menjadi pertimbangan manajemen dan belum putuskan untuk ikut serta. (ans)


Gara-gara sponsor, Persipura belum bisa memastikan ikut perhelatan Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News