Perubahan Lengkap Jadwal ISL

Perubahan Lengkap Jadwal ISL
Perubahan Lengkap Jadwal ISL

jpnn.com - JAKARTA -- PT Liga Indonesia kembali mengubah jadwal Indonesia Super League (ISL). Kali ini, pengubahan jadwal karena harus menyesuaikan dengan pelaksanaann Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Jawa Timur dan Pemilukada Kalimantan Timur.

Tercatat 7 klub yang meminta penyesuaian jadwal ke PT Liga Indonesia. Ketujuh klub itu adalah Arema Indonesia, Persela Lamongan, Gresik United, Persepam Madura United, Persiba Balikpapan, Persisam Putra Samarinda, Mitra Kukar.

CEO Liga Indonesia, Joko Driyono mengaku maklum dan harus mengambil kebijakan situasional terkait dengan kondisi seperti ini.
"Sehubungan dengan hal tersebut, PT Liga Indonesia menetapkan untuk penyesuaian jadwal pertandingan kompetisi ISL 2012/2013," kata Joko Driyono, Sabtu (17/8).

Pengubahan jadwal itu terjadi untuk sebagian pertandingan di pekan 33 dan 34. Sementara untuk pekan 35 dan 36 berubah secara keseluruhan.

"Hal ini tentunya  juga akan menjadi bahan evaluasi di musim mendatang," tambahnya.

Berikut jadwal ISL hasil penyesuaian:

Pekan 33, Selasa 20 Agustus 2013
Persib vs Persidafon
Persita vs Persiram
PSPS vs Pelita Jaya

Sabtu 24 Agustus 2013
Persib vs Persiram
Sriwijaya vs Mitra Kukar
PSPS vs Persija

JAKARTA -- PT Liga Indonesia kembali mengubah jadwal Indonesia Super League (ISL). Kali ini, pengubahan jadwal karena harus menyesuaikan dengan pelaksanaann

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News