Pesawat Militer India Hilang, 29 Orang Belum Jelas Nasibnya

Pesawat Militer India Hilang, 29 Orang Belum Jelas Nasibnya
Foto: ndtv

jpnn.com - CHENNAI - Sebuah pencarian besar-besaran telah dikerahkan untuk mencari sebuah pesawat angkatan udara India (Indian Air Force-IAF) yang hilang sejak Jumat (22/7) pagi.

Pesawat buatan Rusia Antonov AN-32 itu disebut membawa 29 orang. Si Burung Besi lepas landas dari pangkalan udara militer Tambaram, di Chennai sekitar pukul 08.30 pagi waktu setempat, dan dijadwalkan mendarat di Port Blair pada 11.30.

Dari 29 orang yang berada di pesawat angkut militer itu, enam di antaranya adalah awak pesawat. Selebihnya adalah tenaga pelayanan yang akan bertugas di sekitar pulau-pulau di Andaman dan Nicobar.

"Pencarian besar-besaran sedang dilakukan. Semua aset yang dibutuhkan telah dikerahkan," bunyi salah satu pernyataan dari Kementerian Pertahanan India, seperti dikutip dari AFP.

Dilaporkan, untuk pencarian tahap awal, lima pesawat pengintai dan 13 kapal angkatan laut, serta Coast Guard telah melakukan pencarian. (adk/jpnn)

CHENNAI - Sebuah pencarian besar-besaran telah dikerahkan untuk mencari sebuah pesawat angkatan udara India (Indian Air Force-IAF) yang hilang sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News