Pesawat Timpa Supermarket, Lima Orang Terluka

Pesawat Timpa Supermarket, Lima Orang Terluka
Pesawat Timpa Supermarket, Lima Orang Terluka
FLORIDA - Sebuah pesawat kecil yang diduga sedang dalam tahap uji coba jatuh menimpa sebuah supermarket di kota DeLand di negara bagian Florida, Amerika Serikat Senin (2/3) malam waktu setempat.  Lima orang dilaporkan terluka.

Namun polisi masih belum mendapatkan titik terang mengenai identitas pesawat dan pilotnya maupun penyebab kejadian tersebut. Juru bicara kepolisan lokal, Sersan Chris Estes mengatakan, supermarket tersebut berada di kompleks perbelanjaan Northgate yang setiap harinya ramai dengan pengunjung.

Menurutnya, supermarket bernama Publix tersebut adalah satu-satunya bangunan yang rusak. Akan tetapi pertokoan lain di kompleks tersebut terpaksa menutup usahanya lebih awal untuk memudahkan akses bagi tim medis.

Estes mengatakan, pesawat berpenumpang dua orang itu terlihat oleng saat berada di udara sebelum terjun ke atap supermarket dan terbakar. Dia menambahkan kalau tiga orang mendapat luka bakar serius sementara dua orang lainnya mendapat luka bakar tingkat sedang.  

FLORIDA - Sebuah pesawat kecil yang diduga sedang dalam tahap uji coba jatuh menimpa sebuah supermarket di kota DeLand di negara bagian Florida,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News