Petahana Dapat Sinyal Positif dari PPP

Petahana Dapat Sinyal Positif dari PPP
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PALEMBANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi sinyal dukungan kepada pasangan petahana Harnojoyo - Fitrianti Agustinda di Pilkada Jambi.

Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar mengungkapkan, selama ini pihaknya telah memiliki sejarah yang bagus bersama pemimpin di Kota Palembang.

“Kita punya track record yang baik. Tentu hal ini bisa dipertahankan. Namun memang harus melalui mekanisme partai, seperti fit and proper test dan verifikasi lanjutan sebelum kami ajukan ke DPW dan DPP yang nantinya akan memutuskan,” ujarnya kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (3/7).

Desmana mengatakan, tahapan-tahapan tersebut akan segera dilaksanakan. Sehingga dirinya berharap kedua pemimpin Kota Palembang tersebut dapat meluangkan waktu mengikuti tahapan yang membutuhkan kehadiran mereka seperti fit and proper test.

Sementara itu, Harno-Fitri datang sekitar pukul 14.00 WIB ke Kantor DPC PPP Kota Palembang yang terletak di Jl Merdeka.

Hujan cukup deras tak menyurutkan langkah puluhan pendukung yang ikut mengantar keduanya mengembalikan berkas pendaftaran dalam penjaringan bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Kedatangan rombongan disambut pejabat dan fungsionaris PPP Kota Palembang, seperti Rusman Effendi dan Latif Muksom.

Dalam sambutannya, Harnojoyo mengungkapkan terima kasih kepada PPP Kota Palembang yang selama ini telah sinergi dengan Pemerintah Kota Palembang. Termasuk mendukung penuh kegiatan safari subuh dan gotong royong yang menjadi prioritas.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi sinyal dukungan kepada pasangan petahana Harnojoyo - Fitrianti Agustinda di Pilkada Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News