Jumat, 23 Agustus 2019 – 03:53 WIB

Piala AFF U-22, Timnas Indonesia vs Malaysia: Suporter Merah Putih Masih Setia

Rabu, 20 Februari 2019 – 07:55 WIB
Piala AFF U-22, Timnas Indonesia vs Malaysia: Suporter Merah Putih Masih Setia - JPNN.COM

jpnn.com, PNOM PENH - Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia U-22 dalam laga Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2) sore

Andy Setyo dkk kemungkinan tak sendirian. Mereka tetap didampingi suporter timnas. Seperti pada laga grup B melawan Myanmar di National Olympic Stadium, mereka serasa bermain di rumah sendiri.

Ya, jumlah pendukung timnas yang hadir pada laga perdana memang ''hanya'' seratus orang. Tapi, mereka terlihat mendominasi. Sebab, pendukung Myanmar hanya segelintir.

Warna merah pun menghiasi tribun kelas 1. Selain itu, juga ada beberapa spanduk dan bendera merah putih yang dikibarkan. Mereka juga membawa pengeras suara untuk memberi semangat kepada pemain.

BACA JUGA: Indra Sjafri Bakal Rotasi Pemain Timnas U-22 Saat Tantang Malaysia

Koordinator suporter timnas Arianto mengatakan, mereka memang datang langsung dari Indonesia. Mereka datang atas kerja sama dengan salah satu sponsor timnas.

Selain dari Jakarta, ada pula yang datang dari Tangerang, Palembang, hingga Medan. Di luar rombongan yang dikoordinir Arianto, juga ada kelompok lain. Misalnya dari staf KBRI di Kamboja.

"Setiap pertandingan akan selalu ada (suporter timnas). Kalau untuk babak semifinal nanti akan dikoordinasikan lagi,'' kata Arianto.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar