JPNN.com

Pilih Parpol yang Merangkul Semua Kalangan

Selasa, 26 Maret 2019 – 03:00 WIB
Pilih Parpol yang Merangkul Semua Kalangan - JPNN.com
Prananda Paloh melantik pengurus Gerakan Pemuda NasDem Sulawesi Selatan. Foto: ist

jpnn.com, MAMUJU - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengajak masyarakat untuk memilih partainya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Menurut dia, NasDem merupakan partai tempat berkumpulnya caleg-caleg berkualitas. Pernyataan tersebut diungkapkan Prananda saat menjadi juru kampanye

"Kami merangkul semua golongan masyarakat dan tokoh dari manapun, kami merangkul semuanya. Di sini berkumpul caleg-caleg hebat yang mampu membawa perubahan," tutur Prananda saat kampanye terbuka di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (25/3).

Keberhasilan NasDem merangkul semua kalangan lantaran pandangan politik NasDem sebagai partai nasionalis - religius sehingga bisa menerima semua aspirasi dan gagasan semua pihak. Dia meyakini partainya berkomitmen memperjuangkan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Puncaknya kami mendukung Jokowi demi terwujudnya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Sehari sebelumnya, Prananda juga berkampanye di Provinsi Gorontalo. Di sana dia mengampanyekan caleg DPR RI yang diharapkan mampu menyumbangkan suara bagi NasDem yaitu Rachmad Gobel.

Prananda meminta kepada masyarakat Gorontalo untuk memenangkan Rachmad Gobel yang maju melalui NasDem.

"Rachmad Gobel ini bisa saya katakan sebagai paman saya. sejak kecik say sudah kenal dia. orangnya punya integritas yang mampu memberikan suara perubahan bagi masyarakat Gorontalo," ungkapnya. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia