Pilih Rapat Partai, Megawati Tolak Ajakan Jokowi

Pilih Rapat Partai, Megawati Tolak Ajakan Jokowi
Pilih Rapat Partai, Megawati Tolak Ajakan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Sebelum menghadiri acara Jakarta Art Space and Visitor Center Of Jakarta Old Town di Kota Tua, Jakarta Barat malam ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sempat lebih dulu mampir ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat.  Jokowi mengungkapkan, dirinya sowan ke rumah Megawati untuk mengajak putri Proklamator RI Soekarno itu ke acara di Kota Tua.

Namun, ajakan Jokowi itu ditampik Megawati. Alasannya, karena Megawati harus memimpin rapat.

"Tadi mau ngajak Ibu Mega ke sini. Soalnya Ibu Mega suka heritage (warisan budaya, red). Makanya saya mau ajak beliau. Tapi ternyata Ibu Mega ada rapat," jelasnya kepada wartawan di Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/3).

Jokowi mengaku tidak tahu apa yang dibahas dalam rapat di kediaman Mega malam ini. Namun diakuinya, rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai berlambang banteng moncong putih.

Pecinta musik rock itu menambahkan, usai melakukan pertemuan tertutup itu Mega akan beranjak ke kantor DPP PDIP di Lenteng Agung. Mega juga akan menggelar rapat bersama para pengurus DPP lainnya di sana. "Itu makanya nggak bisa ke sini," pungkasnya.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Sebelum menghadiri acara Jakarta Art Space and Visitor Center Of Jakarta Old Town di Kota Tua, Jakarta Barat malam ini, Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News