Pilot Senior Lion Air Tertangkap Pesta Sabu-Sabu

Pilot Senior Lion Air Tertangkap Pesta Sabu-Sabu
Ilustrasi. Lion Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Tim gabungan Polres Kupang dan Badan Narkotika Nasional menangkap oknum pilot Lion Air berinisial MS di salah satu hotel di Kupang, Senin (4/12). Pilot tersebut diduga sedang melakukan pesta sabu-sabu.

"Manajemen Lion Air mengucapkan terima kasih kepada BNN dan pihak kepolisian yang terus melakukan pemberantasan pengedaran dan penggunaan narkoba," kata Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko, Selasa (5/12).

Menurut Handoko, pilot tersebut merupakan pilot senior di maskapainya. "(MS) pilot senior yang telah bekerja di Lion Air sejak tahun 2014 dan mempunyai catatan kesehatan, serta sikap dan perilaku yang baik," ujarnya.

Handoko juga menekankan bahwa MS selama bekerja di maskapainya tidak memperlihatkan perilaku yang tidak baik bahkan MS memiliki catatan kesehatan yang rutin di lakukan oleh Lion Air.

"Lion Air melakukan pengecekan kesehatan setiap awak pesawat setiap pagi pada penerbangan perdana mereka sesuai ketentuan. Khusus untuk pilot juga dilakukan tes kesehatan setiap enam bulan sekali," kata Handoko. (sat/jpc)


Pilot tersebut telah bekerja di Lion Air sejak tahun 2014 dan selama ini disebut mempunyai catatan kesehatan, serta sikap dan perilaku yang baik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News