Pimpinan DPR Pertimbangkan Usulan Kubu Agung

Pimpinan DPR Pertimbangkan Usulan Kubu Agung
Wakil Ketua DPR Agus Hermanto. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan surat usulan berisi nama pengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI dari kubu Munas Ancol pimpinan Agung Laksono akan dibahas usai masa reses 11 Januari 2016 mendatang.

Agus mengatakan pimpinan dewan memang baru menerima surat yang disampaikan fraksi Golkar pimpinan Agus Gumiwang Kartasasmita, yang juga mengusulkan nama Agus sebagai calon Ketua DPR yang kini sedang kosong.

"Sekarang sudah ada. Kemarin saya lihat. Sekarang lagi reses, pimpinan tidak lengkap. Surat ini akan kami bahas saat rapim. Pembahasaan setelah reses," kata Agus Hermanto di gedung DPR Jakarta, Rabu (23/12).

Politikus Demokrat ini juga menegaskan surat ini belum dibacakan dalam paripurna penutupan masa sidang 18 November 2015 lalu, karena memang belum diterima dan dibahas dalam rapim. 

"Pimpinan DPR tidak bohong. Saat membacakan surat dari fraksi Golkar (di paripurna) yang intinya menggantikan Novanto dan Ade Komarudin. Hanya ada surat itu. Memang ada interupsi, tapi yang kami proses surat yang ada," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan surat usulan berisi nama pengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI dari kubu Munas Ancol pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News