Pindah Alamat, Situs Arrahmah Online Lagi

Pindah Alamat, Situs Arrahmah Online Lagi
Pindah Alamat, Situs Arrahmah Online Lagi
JAKARTA- Setelah mengalami down karena banyaknya pengunjung dan sempat libur pascapenggeledahan oleh Tim Densus 88 terkait penangkapan Mohammad Jibril, sang pemilik, kini situs arrahmah.com kembali eksis. Meski sementara waktu alamatnya dipindah ke http://arrahmahcom.wordpress.com, namun situs dengan tagline berita dunia Islam dan berita jihad terdepan itu kembali beraktivitas dan menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Sebelumnya di halaman depan tertulis permohonan maaf redaksi lantaran tidak bisa diaksesnya situs tersebut masih dalam perbaikan. "Kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung atas ketidaknyamanan ini. Doakan kami agar tetap istiqomah dalam memberitakan Dunia Islam dan Jihad Internasional. Insya Allah." tulis redaksi arrahmah.com 

Kendati tidak sesempurna situs awalnya, pemindahan alamat tampaknya membuktikan bahwa arrahmah.com yang biasa memberitakan aksi jihad dan perjuangan umat muslim dalam melawan aksi penjajah di dunia itu bisa menemui para pembacanya.

Berbagai berita terbaru hingga penangkapan Mohammad Jibril yang tidak bisa diterima oleh mereka juga diposting dalam alamat terbaru tersebut.(fuz/JPNN)

JAKARTA- Setelah mengalami down karena banyaknya pengunjung dan sempat libur pascapenggeledahan oleh Tim Densus 88 terkait penangkapan Mohammad Jibril,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News