Pindahkan Tahanan, KPK Pastikan Tak Ada Campur Tangan

Pindahkan Tahanan, KPK Pastikan Tak Ada Campur Tangan
Pindahkan Tahanan, KPK Pastikan Tak Ada Campur Tangan
JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memboyong 4 tersangka kasus dugaan suap PON ke Jakarta, Jumat (20/4). KPK memastikan langkah itu diambil semata-mata demi kepentingan penyidikan.

Juru Bicara KPK Johan Budi juga menegaskan, dalam penanganan kasus itu KPK bersikap independen dan terbebas dari intervensi. Penegasan itu disampaikan Johan, terkait informasi yang menyebut adanya intervensi dari Gubernur Riau Rusli Zainal daat para tersangka menjalani proses penyidikan di Pekanbaru.

"Saya kira tidak ada intervensi dan KPK tidak mau di intervensi," sanggah Johan Budi di kantor KPK Kuningan Jakarta, Jumat (20/4). "Empat tersangka dibawa ke jakarta untuk kepentingan penyidikan," imbuh Johan menegaskan.

Ia juga menyebut proses pemeriksaan saksi saksi mulai pekan depan akan dilakukan di Jakarta. Tapi tidak tertutup kemungkinan, KPK juga melakukan pemeriksaan saksi lainnya di Pekanbaru.

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memboyong 4 tersangka kasus dugaan suap PON ke Jakarta, Jumat (20/4). KPK memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News