Minggu, 21 April 2019 – 15:14 WIB

Pisah dengan Butet, Owi Pengin Cepat Klop sama Winny

Kamis, 31 Januari 2019 – 19:59 WIB
Pisah dengan Butet, Owi Pengin Cepat Klop sama Winny - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tontowi Ahmad berharap bisa segera klop dengan partner barunya Winny Oktavina Kandow selepas kepergian Liliyana Natsir alias Butet.

Owi / Winny sudah dijadwalkan turun di tiga turnamen pada bulan Februari dan Maret mendatang. Owi/Winny akan menjalani pertandingan di Spain Masters 2019 pada 19-24 Februari, Jerman Terbuka 2019 pada 26 Februari-3 Maret dan All England 2019 pada 6-10 Maret.

Meski tidak memasang target juara, Owi berharap chemistry-nya dengan Winny bisa segera terbentuk. "Kalau saya sudah lama partner sama Cik Butet, jadi seperti langsung ada yang nyetrum gitu. Kalau partner sama yang lain, masih kurang. Itu yang belum saya dapatkan sama Winny. Harus ada yang nyetrum dulu nih," kata Owi di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (30/1).

Untuk memenangi gelar juara, Owi menuturkan bahwa jalannya bersama Winny mungkin akan lebih panjang. Pasalnya, ketika berpasangan dengan Butet, Owi pun sempat mengalami seret gelar.

Meraih gelar juara perdana di Makau Terbuka 2010, Owi menceritakan bahwa saat itu tidak lantas ia dan Butet langsung memenangi banyak turnamen.

"Tahun 2012 baru bisa berprestasi lagi. Itu pun tak stabil, masih kalah menang. Ada proses hampir dua tahun dulu, baru benar-benar klop sampai kami juara Olimpiade. Dengan Winny ini pengen klop saja dulu. Ibaratnya seperti Kevin (Sanjaya Sukamuljo, Red) dan Sinyo (Marcus Fernaldi Gideon, Red). Mereka kalau dipisah, mainnya belum tentu bagus. Tapi kalau sudah disatukan, chemistry mereka langsung jadi di lapangan. Saya mau seperti itu dengan Winny," kata Owi. (isa bustomi/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar