Pisau Sudah Disiapkan, Usai Bercinta, Ditusukkan ke Dada si Perempuan

Pisau Sudah Disiapkan, Usai Bercinta, Ditusukkan ke Dada si Perempuan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PANGKALAN BANTENG - Polsek Pangkalan Banteng dan Satreskrim Polres Kobar, Kalimantan Tengah,  

Korban merupakan warga Desa Mulya Jadi Kecamatan Pangkalan Banteng.

Ada 34 adegan rekonstruksi yang digelar Kamis (15/9), dimana tersangka memerankan 32 adegan dan dua adegan diperankan saksi. 

Untuk melengkapi adegan, polwan anggota Polsek Pangkalan Banteng ditunjuk untuk memerankan korban. Proses rekonstruksi dilaksanakan di dua tempat berbeda. 

Beberapa adegan dilaksanakan di depan rumah dinas Kapolsek Pangkalan Banteng, dan adegan lain termasuk saat tersangka mengeksekusi korban dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan tembus jalur CPO ke jalan poros Desa Mulya Jadi.

”Awalnya korban itu SMS tersangka supaya ditelepon. Saat itu korban bilang ingin bertemu di jalan CPO yang intinya ingin membahas masalahkehamilan korban yang diakuinya merupakan hasil hubungannya dengan tersangka,” ujar Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Sudarsono. 

Namun saat itu, tersangka tidak langsung menemui korban karena pada hari itu 31 Juli pagi tersangka sedang memasak bubur kacang hijau untuk dijual di wilayah perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Saat selesai masak bubur itu, tersangka sempat termenung memikirkan masalah kehamilan korban. Dia merasa terjepit karena terus menerus diminta tanggung jawab.

PANGKALAN BANTENG - Polsek Pangkalan Banteng dan Satreskrim Polres Kobar, Kalimantan Tengah,   Korban merupakan warga Desa Mulya Jadi Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News