PKS Minta Setgab Pikirkan Cara Turunkan Harga

PKS Minta Setgab Pikirkan Cara Turunkan Harga
PKS Minta Setgab Pikirkan Cara Turunkan Harga
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengingatkan, isu Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintah  mengeluarkan PKS dari koalisi adalah isu elit dan tidak penting buat rakyat. Menurut Mahfudz Siddiq, yang penting dipikirkan oleh Setgab koalisi adalah bagaimana caranya menurunkan harga kebutuhan pokok yang terlanjur naik di pasar.

"Isu besar yang harus dijawab pemerintah sekarang adalah mengatasi ketidakpastian yang menghantui rakyat kecil, yaitu apakah BBM (Bahan Bakar Minyak) akan naik, kapan dan berapa naiknya," kata Mahfudz, Kamis (5/4).

"Lalu kenaikan harga kebutuhan pokok yang sudah berlangsung sebulan akibat pengumuman rencana kenaikan harga bbm yang disampaikan jauh hari. Ini yang dibutuhkan rakyat jawaban dari pemerintah," ungkap Mahfudz yang juga Ketua Komisi I DPR  itu.

Soal koalisi, Mahfudz mengatakan bagi PKS siap menerima konsekuensi apapun dari sikap politiknya menolak tegas rencana kenaikan harga BBM.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengingatkan, isu Sekretariat Gabungan (Setgab) partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News