Polda Metro Kerahkan 3.500 Personel Amankan IdulAdha

Polda Metro Kerahkan 3.500 Personel Amankan IdulAdha
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 3.500 personel untuk mengamankan libur panjang perayaan IdulAdha, yang jatuh pada Senin (12/9).

"Bahwa hari raya IdulAdha diputuskan oleh pemerintah pada 12 September, sehingga terjadilah libur panjang. Untuk itu kami mengantisipasi dengan melakukan kegiatan rutin yang kami tingkatkan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto saat gelar apel persiapan personel di Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (8/9).

Moechgiyarto mengatakan, sebanyak 3.500 personel akan diturunkan guna mengamankan libur panjang tersebut. Sebanyak 3.500 personel itu terdiri dari unsur polisi, TNI, Satpol PP dan pemadam kebakaran.

"Sasarannya tentu di tempat-tempat jalan wisata, kemudian jalan-jalan ke luar kota baik arteri maupun jalan tol. Tempat-tempat ibadah perbelanjaan itu juga akan jadi perhatian," tandasnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 3.500 personel untuk mengamankan libur panjang perayaan IdulAdha, yang jatuh pada Senin (12/9). "Bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News