Polda Sumsel Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Polda Sumsel Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menyebut bantuan untuk korban gempa Cianjur segera dikirim. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Kepolisian Daerah Sumatra Selatan (Polda Sumsel) menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut berupa lima ton beras, mi instan dengan jumlah ratusan dus, selimut, obat obatan, dan perlengkapan anak-anak.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menyebut bantuan itu akan dikirim ke Cianjur menggunakan truk kontainer.

"Bantuan tersebut akan kami kirim secepatnya, kurang lebih 20 jam sudah sampai apabila melewati jalur darat," kata Supriadi, Rabu (23/11).

Menurut Kombes Supriadi, aksi kemanusiaan itu diharapkan bisa memotivasi semua pihak untuk bersama-sama membantu penyintas gempa Cianjur.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi kepada yang lainnya untuk memberikan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur," ucap Supriadi.

Perwira menengah Polri itu berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang menjadi korban gempa Cianjur.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas kejadian tersebut," ujar Supriadi. (mcr35/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kombes Supriadi mengatakan Polda Sumsel segera mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News