Polisi Belum Pastikan Motif Penembakan Kantor GoJek

Polisi Belum Pastikan Motif Penembakan Kantor GoJek
GoJek. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA  - Polda Metro Jaya masih mencari dalang penembakan kantor GoJek di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 56, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Mohammad Iqbal menjelaskan bahwa motif penembakan tersebut bisa saja karena bisnis, pencurian, atau dendam.

Iqbal menambahkan, untuk saat ini pihak Polda Metro Jaya akan membantu Jajaran Polresta Jakarta Selatan untuk mengusut kasus ini. Dikatakan, Polresta Jakarta Selatan hari ini memanggil saksi-saksi.

"Hari ini Polres Jaksel akan memanggil semua saksi yang terkait, kami juga akan meminta keterangan yang diperlukan. Termasuk kemungkinan siapa yang bertanggung jawab atas penembakan ini," terang Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/11)

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Krishna Murti menjelaskan bahwa barang bukti yang ditemukan di lapangan bukan proyektil dari senjata api. Melainkan sejenis obeng, yang membuat kaca di dalam kantor GoJek pecah.

"Kepala pelurunya tidak ada indikasi dari senjata api, namun lebih mirip seperti kepala obeng. Pelurunya tidak tembus ke dalam tapi terpental keluar, berarti daya tekannya tidak terlalu kuat," terang Krishna.

Berdasarkan data yang dihimpun JPNN.com, jika polisi sudah mengantongi identitas pelaku berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian. Kedua pelaku menggunakan sepeda motor berwarna putih hijau. Pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan jaket Adidas Real Madrid dan penumpang belakangnya menggunakan jaket berwarna oranye. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA  - Polda Metro Jaya masih mencari dalang penembakan kantor GoJek di Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 56, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News