JPNN.com

Polisi Belum Terima Pemberitahuan Acara 'Gema Nisfu Syaban' Simpatisan Prabowo

Kamis, 18 April 2019 – 23:20 WIB Polisi Belum Terima Pemberitahuan Acara 'Gema Nisfu Syaban' Simpatisan Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Capres Prabowo - Sandi berencana menggelar acara bertema 'Gema Nisfu Syaban' di Komplek Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (19/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan versi hitung cepat BPN dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 yang digelar pada Rabu (17/4).

Namun, ketika dikonfirmasi ke polisi, ternyata dari pihak penyelenggara belum memberitahukan acara tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, karena tak ada pemberitahuan, mereka belum mengeluarkan izin keramaian terkait acara tersebut.

“Dari Polda Metro Jaya belum menerima surat pemberitahuan," kata Argo, Kamis (18/4).

Diketahui, dalam selebaran itu juga menyebut Prabowo bersama Sandiaga bakal hadir. Acara disebut akan dimulai dengan salat Isya berjemaah.

Acara sendiri akan dilakukan di kawasan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat. Dalam selebaran juga terdapat gambar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang diduga merupakan salah satu pihak penyelanggara acara. (cuy/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...