Polisi Ekstradisi Guru Pedofilia

Polisi Ekstradisi Guru Pedofilia
Polisi Ekstradisi Guru Pedofilia
JAKARTA - Guru bahasa Inggris Alfred Charles Barnett, 66, kemarin (13/2) dipulangkan polisi ke negeri asalnya, Australia. Terdakwa pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak (pedofilia) itu dibawa keluar dari Tahanan Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya pukul 16.30. Ketiga petugas tahanan membawanya, tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Alfred. ]

Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Tornagogo, pemulangan Alfred itu merupakan bentuk kerja sama dengan kepolisian Australia.

''Dia akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 20.40 dengan pesawat Qantas,'' ujarnya di gedung Polda Metro Jaya kemarin. Sebelum diberangkatkan, Alfred akan diserahkan kepada dua petugas dari Child Exploitation Unit Kepolisian Federal Australia yang menjemputnya.

Alfred ditangkap polisi di kediamannya di Depok, Jawa Barat. Pelaku yang mempunyai kelainan seks, menyukai anak-anak, itu menyodomi sembilan anak di bawah umur. Terdakwa merupakan buron kasus yang sama di negerinya sendiri.(ind/jpnn/kim)

JAKARTA - Guru bahasa Inggris Alfred Charles Barnett, 66, kemarin (13/2) dipulangkan polisi ke negeri asalnya, Australia. Terdakwa pelaku pelecehan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News