Polisi Kembali Olah TKP di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Bagaimana Hasilnya?

Polisi Kembali Olah TKP di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Bagaimana Hasilnya?
Suasana di sekitar kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/7). Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP baku tembak antaranggota Polri di rumah Irjen Ferdy Sambo. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) baku tembak antaranggota Polri, Brigadir J dan Bharada E, di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/7). 

Pantauan JPNN.com di lokasi, sejumlah polisi tampak berada di rumah Irjen Ferdy Sambo.  Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan juga terlihat membawa tiga koper dan metal detector ke lokasi. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto bersama Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, juga tampak berada di lokasi. 

Olah TKP ini dilakukan lagi setelah sebelumnya jajaran Polres Metro Jakarta Selatan memasang garis polisi pada Selasa (12/7) malam.

Pemasangan garis polisi itu merupakan bagian dari kegiatan olah TKP. 

Sebelumnya, Kombes Budhi mengatakan pengungkapan kasus ini dilakukan dengan scientific crime investigation

"Semua alat bukti akan kami kumpulkan. Ada lima alat bukti yang harus dikumpulkan oleh Polri. Pertama, keterangan saksi, kedua, keterangan ahli, ketiga, ada surat atau dokumen, keempat, petunjuk dan kelima, keterangan terdakwa," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Selain itu, polisi juga telah memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian tersebut.

Polisi kembali melakukan olah TKP baku tembak antaranggota Polri di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Rabu (13/7). Bagaimana hasilnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News