Selasa, 20 Agustus 2019 – 03:39 WIB

Polisi Menyamar, Nur Curiga Langsung Terjun ke Sungai

Jumat, 25 Agustus 2017 – 09:13 WIB
Polisi Menyamar, Nur Curiga Langsung Terjun ke Sungai - JPNN.COM

jpnn.com, MUSI RAWAS - Polisi menyamar sebagai pembeli meringkus dua pengedar narkoba jenis ekstasi, yakni Yusuf (43) dan Mustadi (44), warga Sanga Desa, Muba, Sumsel.

Seorang pengedar lainnya, Nur, berhasil melarikan diri dengan cara terjun ke aliran Sungai Rawas. Dari kedua tersangka yang tertangkap, disita 49 ekstasi sebagai barang bukti.

Sebelum melakukan penangkapan, anggota Satuan Narkoba Polres Mura mendapatkan informasi peredaran narkotika di wilayah Kecamatan Muara Lakitan, Mura.

Setelah dilakukan penyelidikan, terendus kalau para pengedarnya dari Muba. Mereka mengedarkan narkoba di acara pesta malam yang digelar warga.

Untuk membongkar bisnis narkoba itu, petugas menyamar jadi pembeli. Pura-puranya pesan ekstasi untuk dijual lagi di acara hajatan warga Desa Semete, Muara Lakitan.

Para pelaku pun menyanggupi. Disepakati, transaksi di pinggir Jalan Lintas Mura-Muba, Desa Semete, Kabupaten Mura, Rabu (23/8), sekitar pukul 14.30 WIB.

Setelah 3 pengedar, Nur, Yusuf, dan Mustadi menunggu di lokasi, 6 anggota yang mengendarai mobil pribadi langsung mendekat.

Dua anggota yang menyamar diikuti yang lain langsung menemui ketiga pelaku. Tapi, Nur curiga dan dia langsung kabur.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar