Polisi Optimis Tangkap 4 DPO Baru

Terlibat Terorisme di Hotel JW Marriott-The Rizt Carlton

Polisi Optimis Tangkap 4 DPO Baru
Foto: Repro Mabes Polri/Riri JPNN. Montase: Wahyu/JPNN
JAKARTA- Mabes Polri resmi mengumumkan 4 pelaku teroris. Keempat telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) karena diduga kuat masuk dalam jaringan Noordin M Top dan terlibat bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton .

Keempat DPO tersebut adalah Syaifudin Zuhri bin Djaelani Irsyad alias Ustad Syaifudin Zuhri alias Udin alias Soleh, Bagus Budi Pranoto (31), Mohamad Syahrir (41), dan Ario Sudarso (36).

“Bagi masyarakat yang memiliki informasi segera menghubungi Polsek terdekat dan jangan takut untuk melapor,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, saat jumpa pers di Mabes Polri,Rabu (19/8).

Dikatakan Nanan, pers dan masyarakat pada umumnya dan pihak kepolisian jelas mempunyai kepentingan masing-masing, namun atas dasar kebutuhan itu, Nanan berharap pers jangan sampai menganggu kerja polisi hingga berakibat fatal pada proses penyidikan.

JAKARTA- Mabes Polri resmi mengumumkan 4 pelaku teroris. Keempat telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) karena diduga kuat masuk dalam jaringan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News