Polisi Tangkap 2 Orang di Kamar Apartemen Jakarta Timur, Sebuah Koper Disita, Apa Isinya?

Polisi Tangkap 2 Orang di Kamar Apartemen Jakarta Timur, Sebuah Koper Disita, Apa Isinya?
Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat menangkap dua pengedar sabu di sebuah apartemen, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/10). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Resor Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu di sebuah apartemen mewah, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/10).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, kedua pelaku berinisial ANC (31) dan DAA (36).

"Ya benar anggota kami berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba," kata Audie dalam keterangannya, Selasa (6/10).

Audie menjelaskan, penangkapan kedua pelaku itu merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus peredaran narkoba sebelumnya.

Pada kasus sebelumnya, polisi juga menangkap tiga pengedar sabu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Dari ketiga pelaku, saat itu diamankan 2,5 kilogram sabu.

Adapun saat penangkapan ANC dan DAA di apartemennya. Polisi mengamankan sebuah koper besar yang saat dibuka berisi sabu dan pil ekstasi.

Namun, Audi belum bisa merinci berapa jumlah sabu dan pil ekstasi di dalam koper tersebut.

"Kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan tersebut, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih intensif," ujar Audie.(mcr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polisi baru saja menangkap dua pelaku di Apartemen, Cawang, Jakarta Timur dengan menyita sebuah koper.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News