Polisi Telusuri Barang Milik Ius di Bekasi dan Bogor

Polisi Telusuri Barang Milik Ius di Bekasi dan Bogor
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Salah satu pelaku penyekapan keluarga Dodi Triono, yaitu Ridwan Situmorang alias Ius Pane tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (1/1) siang.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, setelah ini, pihaknya akan bergerak ke dua lokasi berbeda. Ini untuk mengambil sejumlah barang bukti tindak kejahatan yang kemungkinan masih ditinggal.

Menurut Iriawan, ada barang bukti berupa senjata api, senjata tajam, dan hasil barang curian yang disembunyikan dan berhasil dijual Ius.

"Kami akan menggeledah rumah kontrakannya di Bekasi. Kemudian, nanti di Warung Jambu, Bogor," kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Iriawan, Ius sempat menjual ponsel hasil curian di kawasan Warung Jambu, Bogor. "Nanti akan kami cari karena yang bersangkutan sempat jual handphone," tambahnya.

Selain ke Bogor, sambung Iriawan, pihaknya juga mendatangi kontrakan Ius di Bekasi. Menurutnya, ada barang bukti diduga berupa senjata api dan senjata tajam ditinggalkan Ius.


JPNN.com - Salah satu pelaku penyekapan keluarga Dodi Triono, yaitu Ridwan Situmorang alias Ius Pane tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News