Politikus PAN Ingatkan Tantangan bagi Kabinet Kerja

Politikus PAN Ingatkan Tantangan bagi Kabinet Kerja
Politikus PAN Ingatkan Tantangan bagi Kabinet Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengomentari Kabinet Kerja bentukan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang diumumkan Minggu (26/10). Menurut Saleh, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi para menteri yang akan dilantik Senin (27/10) itu.

"Saya melihat ada beberapa tantangan yang dihadapi para menteri itu. Selain harus menyesuaikan program kerja dengan anggaran yang tersedia, para menteri harus melakukan penyesuaian dengan struktur organisasi kementerian, terutama kementerian baru atau yang digabung," kata Saleh dalam keterangan kepada wartawan Minggu (26/10).

Saleh menjelaskan, perubahan nama kementerian akan memberikan implikasi yang luas. Ia khawatir hal itu bisa memperlambat kerja kabinet.

"Padahal, Jokowi sendiri menginginkan agar semua segera bekerja. Nama kabinetnya pun Kabinet Kerja, berarti memang harus segera bekerja," ujar Saleh.

Oleh karena itu, Saleh berharap para menteri di Kabinet Kerja bisa bekerja maksimal sehingga mampu merealisasikan janji-janji yang disampaikan Jokowi pada saat kampanye. "Dengan begitu, tingkat kepercayaan publik dapat terjaga dengan baik," tandasnya.(gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengomentari Kabinet Kerja bentukan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News