Politikus PDIP Sambut Positif Pertemuan SBY dan Wiranto

Politikus PDIP Sambut Positif Pertemuan SBY dan Wiranto
Aria Bima. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menyambut positif pertemuan antara Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, dengan Menkopolhukam sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto di kediaman SBY, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Politikus PDI Perjuangan Aria Bima meyakini, pertemuan itu merupakan momentum positif membicarakan berbagai persoalan bangsa yang terus berkembang.

"Apakah itu bisa dikaitkan dengan capres-cawapres 2019? Tentunya harus menunggu hasil pertemuan itu," ujar Bima di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/4).

Menurut Bima, pertemuan-pertemuan di tahun politik akan menghadirkan kesejukan kehidupan berbangsa dan bernegara. Khususnya dalam memaknai berdemokrasi baik hal yang menyangkut situasi Pilkada Serentak 2018 maupun menjelang Pilpres atau Pileg 2019.

"Pertemuan itu penting karena satu hal yang harus diwaspadai bersama adalah kekuatan besar untuk membelah kehidupan berbangsa dan bernegara. Ada kekuatan untuk membuat kita tidak kompak, tidak bersatu," ujarnya. (boy/jpnn)


Pertemuan SBY dan Wiranto bisa dikaitkan dengan soal capres dan cawapres di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News